Jumat, 18 November 2016

Jual Banana Milkshake Powder - Distributor Bubuk Minuman Aneka Rasa



Jual bubuk minuman rasa banana (pisang) Harga Rp.65.000 Kemasan 1kg. 
Tersedia kemasan 
  • Bubuk Minuman Banana Premium Plain 500gr
  • Bubuk Minuman Banana Premium Plain 1000gr
  • Bubuk Minuman Banana Premix Gula 1000gr
Banana Milkshake Powder – minuman ini sangat cocok disajikan untuk menu minuman dingin. Cocok Untuk tambahan menu minuman bubble drink, bubble tea, ice blend, milkshake, cappucino cincau.
Selain untuk minuman blackcurrant powder bisa juga untuk campuran rasa pudding, cake, kue cubit dan makanan - minuman lainnya.
Untuk info produk dan pemesanan bubuk minuman rasa pisang hub.083892501423

 
 

Kami Bandar Powder Jakarta Powder Bubble Drink telah banyak mensuplai powder drink ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan Minuman Bubble Tea / Ice Bubble, bahan baku Ice buble, bubble drink, milkshake powder, ice blended, cappucino cincau dan untuk tambahan menu minuman di kafe, resto, kedai minuman dan hotel.

Bandar Powder Jakarta Powder Bubble Drink Supplies adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder perasa bubble drink, sekaligus distribustor untuk keperluan pembuatan minuman Bubble Drink, Anda tidak perlu mengimport bahan baku sendiri, karena, kami anak bangsa Indonesia mampu memproduksi bahan baku bubble drink di dalam negeri.

Bandar Powder Jakarta Bubble Drink Supplies tidak mengharuskan anda menjadi / membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Anda BEBAS membuka Stand / Outlet Bubble Drink / Bubble Tea dengan merek apapun dan dimanapun anda mau!.

Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet dan bahan bubble drink, bubble tea, milkshake anda pada Bandar Powder Jakarta Bubble Drink Supplies.

Info produk dan pemesanan hub.083892501423

 
 
 
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar