Rabu, 16 November 2016

Jualan Modal Kecil Yang Menguntungkan 2019

Paket Franchise Bubble Drink Sistem Kemitraan dan Non Mitra

Bicara dunia usaha tidak pernah ada masanya, karena tujuan dan mimpi semua orang ingin punya usaha sendiri yang di kelola secara profesional dan bisa diwariskan ke anak cucu dan keturunan.


Bosan jadi karyawan ingin punya usaha dengan modal kecil tapi dengan omset yang besar. Franchise Bubble Drink menawarkan paket usaha kemitraan Waralaba Bubble Drink ataupun anda juga bisa ambil paket tanpa kemitraan. Kami menawarkan paket franchise bubble drink mulai dari Rp.5.500.000 cocok untuk anda yang baru mulai usaha dengan modal yang tidak terlalu besar balik modal cepat 2-3 bulan sudah balik modal. Untu melihat perhitungan balik modal bisnis bubble drini ini.
Untuk anda yang ini membeli bahan baku powder minuman bubble drink nya saja, silahkan klik link ini www.bandarpowder.com 
Bandar Powder Bubble Drink sebagai supplier bahan baku minuman bubble drink cocok untuk segela jenis usaha minuman seperti milkshake, ice blend, menu minuman di cafe, resto, hotel, bubble drink, bubble tea. Selain untuk minuman Powder Bubble drink, bubuk perasa dari Bandar Powder Bubble Drink juga bisa untuk aplikasi kue cubit green tea, cake, pudding dan lain-lain.
Untuk Franchise dan bahan baku bubble drink kami melayani pengiriman ke kota Jakarta, Bandung, Semarang, Bogor, Surabaya, Bekasi, Karawang, Jambi, Bandar Lampung, Palembang, Banda Aceh, Padang, Bukit Tinggi, Payahkumbuh, Madura, Makassar, Pontianak, Bangka Belitung, dan Kota-kota di seluruh Indonesia.



contoh usaha modal kecil, usaha modal kecil menguntungkan, usaha yang menjanjikan dengan modal kecil, jenis usaha modal kecil untung besar, usaha yang menguntungkan saat ini, ide usaha modal kecil, usaha modal 1 juta, usaha yang menguntungkan di desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar