Senin, 19 Desember 2016

Bisnis Waralaba Kuliner Makanan, Minuman - Peluang Usaha Modal Kecil

supplier bubble drink distributor produsen di surabaya semarang solo tangerang jakarta bogor bekasi tambun pamulang depok karawang

Perusahaan Food & Baverage Jakarta Bubble Drink sebagai produsen bahan bubuk minuman aneka rasa untuk usaha bubble drink, milkshake, ice blend, cappucino cincau, es coklat dan perasa pudding yang murah di Jakarta, Bogor, Semarang, Surabaya, Madiun, Pontianak, Makassar, Palu, Manado, Jayapura Papua, Cocok untuk tambahan menu minuman dingin maupun panas di usaha anda.

Harga bahan bubuk aneka rasa 1kg Rp.65.000,- yang belum ada campuran gulanya. Masih original kualitas premium. Jangan terkecoh dengan produk yang murah yang mengatakan produk premium namum sudah ada campuran gulanya.

Info produk powder klik disini


Kami juga menjual Tapioca pearl dikemas dalam plastik vacum dengan berat perkemasan 2kg (2000 gr). Kami melayani pembelian retail, eceran ataupun pembelian partai besar Harga Grosir.

Harga Tapioca Pearl Kemasan 2kg Hanya Rp.19.000. 1 Dus Tapioca Pearl (10 kg) Rp.190.000.. Dapatkan Harga Special untuk pembelian dalam jumlah besar.

produsen distributor jual bubuk minuman aneka rasa harga grosir



Tidak ada komentar:

Posting Komentar