Jumat, 30 Desember 2016

Distributor Bahan Minuman Cokelat Banjarmasin

Hub.083892501423 Supplier Bubuk Coklat Murah Kiloan

Bubuk coklat ini di kemas dalam plastik alumunium foil dengan berat 1000gr per kemasan. Harga bubuk coklat /1kg Rp.65.000. dengan saran saji cukup 16-20 gr untuk ukuran gelas 14-16 oz.

Bandar Powder Drink memiliki 8 menu varian bubuk minuman coklat yang cara penyajiannya bisa di shake, di blend ataupun di seduh dengan air panas.  
  1. Choco Caramel, karekter coklatnya dark chocolate / original chocolate / coklat banget / coklat classic. Untuk penggemar cokelat yang ingin merasakan sensasi cokelat yang full cokelatnya, Choco Caramel pilihan yang tepat.
  2. Creamy Chocolate, karakter coklatnya coklat creamy, coklat susu dipadukan dengan malt (gandum). menjadikan rasa coklat ini menjadi gurih.
  3. Choco Muffin, karakter coklat nya seperti coklat susu milo.
  4. Moccachinno, perpaduan antara coklat, coffee dan susu.
  5. Choco Oreo, perpaduan bubuk coklat dan taburan biskuit oreo
  6. Choco Banana, perpaduan bubuk coklat dengan perasa buah pisang
  7. Choco Mint, perpaduan bubuk coklat dengan daun mint
  8. Banana Oreo, perpaduan bubuk tabur oreo dengan perasa buah pisang
Menu minuman coklat ini sangat cocok untuk usaha bubble drink, bubble tea, cappcucino cincau, ice blended, milkshake, minuman susu, dan tambahan menu minuman lainnya. Selain untuk menu minuman, bubuk coklat produk Bandar Powder Drink bisa juga untuk aplikasi pembuatan bahan kue, pudding, cake dan aplikasi makanan lainnya.

http://bit.ly/2BWnmk5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar