Sabtu, 31 Desember 2016

Distributor Es Bubble Drink Cengkareng

Peluang Usaha Minuman Terlaris Tahun Ini Hub.083892501423 | Jual bubuk minuman Cappucino, Red Velvet, Bubble Gum, Milk Tea, Green Tea, Choco Caramel / Coklat Original, Vanilla, Taro, Tiramizu, Hazelnut, Strawberry, dan berbagai macam rasa lainnya untuk usaha minuman bubble drink, bubble tea, milkshake, ice blend, menu minuman di cafe resto dan hotel.



Bandar Powder Bubble Drink Supplies adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder perasa bubble drink, sekaligus distribustor untuk keperluan pembuatan minuman Bubble Drink, anda tidak perlu mengimport bahan baku sendiri, karena, kami anak bangsa Indonesia mampu memproduksi bahan baku bubble drink di dalam negeri.

Bandar Powder Bubble Drink telah banyak mensuplai powder drink ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan Minuman Bubble Tea/Ice Bubble, bahan baku Ice buble, bubble drink, milkshake powder, ice blended, cappucino cincau dan untuk tambahan menu minuman di kafe, resto, kedai minuman dan hotel.

Bandar Powder Bubble Drink Supplies tidak mengharuskan anda menjadi/membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet dan bahan bubble drink, bubble tea, milkshake anda pada Bandar Powder Bubble Drink Supplies.
http://bit.ly/2BWnmk5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar