Jumat, 16 Desember 2016

Produsen Bubuk Minuman | Grosir Powder Bubble Drink


Anda ingin punya usaha dan sedang mencari keperluan dan peralatan bahan bubble drink, minuman thai tea teh thailand dan aneka minuman dingin lainnya?

Kami Bandar Powder Bubble Drink sebagai produsen bubuk minuman aneka rasa menjual bahan baku minuman bubble drink, bubble tea, cappucino cincau, ice blend, milkshake dan minuman dingin. Bandar Powder Bubble Drink sebagai supplier bahan baku minuman bubble drink melayani pengiriman ke Jakarta, Depok, Bekasi, Karawang, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Garut, Semarang, Surabaya, Jogja / Yogyakarta, Sidoarjo dan Kota-Kota Besar Lain nya di seluruh Indonesia



Bandar Powder  Bubble Drink tidak menetapkan minimum order, untuk pembelian partai besar ada discount khusus. Produk Bandar Powder Bubble Drink telah di uji di Lab LPPOM MUI dan telah memiliki sertifikat Halal MUI dan juga telah mendapatkan izin Dari Dinas Kesehatan. Jadi bahan bubble drink sangat aman untuk di konsumsi oleh anda, keluarga, kerabat, sahabat dan juga pelanggan setia anda. buSelain konsep waralaba (franchise), kini juga berkembang tawaran peluang bisnis dikenal juga business opportunity (BO) atau prospek bisnis dan peluang bisnis

Bandar Powder  Bubble Drink Menwarakan peluang bisnis minuma bubble drink dengan paket franchise atau bisa juga ambil bahan bakunya saja tanpa harus ikut paket franchise / kemitraan bubble drink. anda bebas menggunakan merk sendiri (your own brand).

Bandar Powder  Bubble Drink memiliki berbagai macam varian rasa. Saat ini ada 36 varian rasa yang di miliki Bandar Powder Bubble DrinkMulai dari varian kopi, coklat, teh, buah dan varian smoothies. Dan varian topping Kami memiliki tapioca pearl, popping boba, aloevera, jelly konyaku, dan cincau hitam / grass jelly.
http://bit.ly/2BWnmk5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar