Sabtu, 31 Desember 2016

Supplier Powder Aneka Rasa Untuk Usaha Franchise Bubble Drink

Hub.083892501423 Distributor Bahan Baku Bubuk Minuman Bubble Drink, Bubble Tea, Milkshake, Ice Blended, Cappucino Cincau, Es Nyoklat, Jual Bubuk Green Tea, Bubuk Perasa Kue dan Silky Pudding.

Bandar Powder Bubble Drink telah banyak mensuplai powder drink ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan Minuman Bubble Tea/Ice Bubble, bahan baku Ice buble, bubble drink, milkshake powder, ice blended, cappucino cincau dan untuk tambahan menu minuman di kafe, resto, kedai minuman dan hotel.



Bandar Powder Bubble Drink Supplies adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder perasa bubble drink, sekaligus distributor untuk keperluan pembuatan minuman Bubble Drink, Teh Thailand Thai Tea, Green Tea, Milkshake Milk Tea, Ice Blend, Cappucino Cincau dan Aneka Minuman dingin lainnya.

Bandar Powder Bubble Drink Supplies tidak mengharuskan anda menjadi/membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Anda BEBAS membuka Stand/Outlet Bubble Drink/Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau!.

http://bit.ly/2BWnmk5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar