Sabtu, 04 Maret 2017

Toko Bubuk Capucino Tegal


Peluang Usaha Minuman Hub.083892501423

Jual bubuk minuman Cappucino, Red Velvet, Bubble Gum, Milk Tea, Green Tea, Choco Caramel / Coklat Original, Vanilla, Taro, Tiramizu, Hazelnut, Strawberry, dan berbagai macam rasa lainnya untuk usaha minuman bubble drink, bubble tea, milkshake, ice blend, menu minuman di cafe resto dan hotel.



Bandar Powder adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder perasa bubble drink, sekaligus distribustor untuk keperluan pembuatan minuman Bubble Drink, dan aneka minuman dingin maupun panas.

Kami telah banyak mensuplai powder drink ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan Minuman Bubble Tea/Ice Bubble, thai tea teh thailand, bahan baku Ice buble, bubble drink, milkshake powder, ice blended, cappucino cincau dan untuk tambahan menu minuman di kafe, resto, kedai minuman dan hotel. Bandar Powder tidak mengharuskan anda menjadi/membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu.

Anda BEBAS membuka Stand/Outlet Bubble Drink/Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau!. Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet dan bahan bubble drink, bubble tea, milkshake anda pada Bandar Powder

Jangan sembarang dan asal memilih bahan baku powder / bubuk minuman bubble drink, pilih produk bubble drink yang jelas Halal dan izinnya. Cara Pembelian Produk, Klik Disini


http://bit.ly/2BWnmk5

tokopedia.com/bandarpowder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar