Jumat, 24 Maret 2017

Toko Bubuk Minuman Aneka Rasa

Toko Penjual Best Bubble Drink 

Hub.083892501423 Jual Serbuk Minuman Bubble Drink, Cappucino Cincau, Bubuk Perasa Susu Murni, Milkshake, Ice Blend, Cocok Untuk Menu Tambahan di Cafe, Resto dan Hotel.Kami adalah Industri produsen yang memproduksi Powder Bubble Drink telah banyak  mensuplai powder untuk industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan Minuman Bubble Tea/Ice Bubble, bahan baku Ice Cream, Cafe, Resto, Hotel dan lain sebagainya di seluruh wilayah Indonesia.

Bandar Powder hadir untuk memberikan solusi untuk anda yang ingin mempunyai usaha yang bergerak di bisnis minuman (khususnya) dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas produk yang tinggi sehingga Misi kedepan adalah agar produk Kami bisa sampai ke Pelosok Tanah air dan bahkan produk Jakarta Bubble Drink telah di eksport ke Negeri Jiran Kuala Lumpur Malaysia di awal pertengahan tahun 2014 ini.

Tim Bandar Powder mempunyai pengalaman selama hampir lebih 5 tahun dalam industri pembuatan powder minuman di dalam dan luar negeri. Kualitas Produk bahan kami adalah hal yang utama untuk Jakarta Bubble Drink.


Selain Bubuk Green Tea, Jakarta Bubble Drink juga menjual berbagai macam varian teh, Klik Link Produk:

  1. Milk Tea Powder
  2. Green Tea Powder
  3. Thai Tea - Teh Thailand Powder
  4. Blueberry Tea Powder
  5. Instant Tea Powder



Tidak ada komentar:

Posting Komentar